Cara Pasang Script Anti Copy Paste

Assalamuallaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan Tips Agar weblog anda tidak sanggup di re-create paste.

Seperti yang kita tahu bahwa weblog yang isinya hanya dari hasil re-create glue itu susah untuk di terima oleh google AdSense.

Namun kalau artikel weblog kita yang di re-create glue itu bagaimana ? Ya.. itu sangat menyebalkan tentunya .

Jujur saya pernah mengalami hal ini. Saat saya coba mencari di pencarian google dengan kata kunci pada artikel weblog saya, namun hasil pencarian yang keluar tidak hanya dari weblog saya saja. Ada juga di weblog lain

Setelah saya coba buka blognya dan kesudahannya semua Artikelnya sama dengan Artikel pada weblog saya, mulai dari judul sampai semuanya artikel 100% sama, Hal ini benar benar membuat saya kesal.

Maka dari itu saya mencoba untuk memasang anti Copy Paste pada weblog saya ini
Bagi anda yang minat untuk memasangnya anda sanggup ikuti tutorial singkat di bawah ini

CARA PASANG SCRIPT ANTI COPY PASTE


Buka Blogger > Tema dan klik Edit HTML dan letakan instruksi di bawah ini tepat di atas instruksi </style>

/* Anti Copas */ .post-outer { -webkit-touch-callout:none; -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; -moz-user-select:none; } .post blockquote,.post pre,.post code{ -webkit-touch-callout:text; -webkit-user-select:text; -khtml-user-select:text; -ms-user-select:text; -moz-user-select:text; }

Simpan Tema dan lihat hasilnya

Jika instruksi di atas di terapkan maka yang sanggup di re-create glue hanya ukiran pena yang ada di dalam blockquote atau syntax highlighter

Dengan memasang script ini weblog anda tidak simpel untuk di re-create paste. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat

1 Response to "Cara Pasang Script Anti Copy Paste"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel