Lagi Viral ! Game Tiang Listrik

Lagi viral! Game Tiang Listrik menjadi bahan untuk membuat artikel oleh media media yang aktif di bidang teknologi Android, sama mirip spider web log ini, hehehe!


Terinspirasi dengan insiden yang dialami Ketua tubuh legislatif RI, Setya Novanto, Kamis (17/11/2017) tiga hari yang lalu dari sekarang (19/11/2017).

Seorang pengembang game Android asal Yokyakarta, Nobzilla,  membuat Role Play game bernama “Tiang Listrik” yang mampu diunduh secara costless di Google Play ketika ini. Diketahui dari dalam deskripsi aplikasi tersebut, pengembang bernama Nobzilla berasal dari Jalan Gejayan Gang Mawar vii Sleman, Yogyakarta.

Pengguna akan disambut dengan tulisan, “Emangnya nabrak tiang listrik gampang?”. Terdapat satu ilustrasi tiang listrik yang  melintas di tengah jalan dan sebuah mobil berwarna merah.

GAME TIANG LISTRIK


Di game pada umumnya pemain harus menghindari rintangan. Berbeda dengan game ciptaan Nobzilla itu, dalam game ini, pemain justru diharuskan untuk menabrak tiang listrik.
Tiap pemain menabrak tiang listrik, maka akan menerima poin. Pengembang memperlihatkan three kali kesempatan ke pemain untuk menjalankan misi menabrak tiang listrik.

Jika pemain three kali gagal menabrak tiang listrik, maka pemain akan dinyatakan gagal menjalankan misi dan akan memulai dari marker pertama lagi. Uniknya, setiap kali pemain menabrak tiang listrik, maka akan terdengar bunyi, “Auuu”.


Game ini baru di rilis two hari namun sudah menerima antusias dari masyarakat, termasuk saya sendiri juga sudah mengunduh game ini. Dan game ini sudah banyak di unduh oleh pengguna Android dan menerima rating baik. Rata-rata mereka memberi five bintang. Bagaimana anda tertarik untuk memainkannya ? Jika iya unduh sekarang juga!


Game ini hanya tersedia di perangkat Android. Game ini cukup menantang dan mampu menjadi pengisi waktu luang. Jika tertarik, anda mampu mengunduhnya secara costless di Google Play Store.

0 Response to "Lagi Viral ! Game Tiang Listrik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel