Skema Pemblokiran Kartu Sim Prabayar Yang Harus Kau Ketahui


- ane Mei 2018, Kartu SIM yang Belum Diregistrasi Akan Diblokir Total

Kementerian Komunikasi dan Informatika juga telah memberitahukan mengenai tindakan pemblokiran kartu SIM yang rencananya akan dilakukan secara bertahap dan dimulai pada hari Kamis (1/3/2018). Jika pada tanggal ane Mei 2018 kartu SIM belum teregristrasi maka karut SIM tersebut akan diblokir total.

Skema Pemblokiran Kartu Sim Prabayar yang Harus Kamu Ketahui


Di bawah ini ialah skema tentang pemblokiran kartu SIM yang telah diumumkan oleh kemkominfo pada hari Rabu di Jakarta.

1. Mulai ane Maret 2018, pemblokiran layanan panggilan dan SMS outgoing (keluar). Pelanggan masih mampu mendapat pesan masuk atau telepon masuk dan masih mampu menggunakan layanan internet

2. Apabila pelanggan tidak melakukan pendaftaran sampai 31 Maret 2018, maka mulai ane Apr 2018 dilakukan pemblokiran layanan panggilan dan SMS incoming (masuk). Pelanggan tidak mampu mendapat panggilan masuk dan sms tapi masih mampu mengakses internet.

3. Apabila pelanggan tidak melakukan pendaftaran sampai thirty Apr 2018, maka pada ane Mei 2018 dilakukan pemblokiran total. Pelanggan tidak akan mampu mendapat panggilan, sms, melakukan penggilan keluar, mengirim sms serta tidak mampu menggunakan layanan internet.

Semoga bermanfaat!

0 Response to "Skema Pemblokiran Kartu Sim Prabayar Yang Harus Kau Ketahui"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel