Cara Mengatasi Limit 500 Mb Axis Hitz

Assalamuallaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Untuk artikel kali ini saya akan membahas Cara Mengatasi Limit 500 Mb Axis Hitz 


Axis Hitz....... ya dengan Axis Hitz kita mampu menerima cyberspace gratuitous sampai dengan 1.5Gb perhari, (Line 500mb. Whatsapp 500mb. Dan BBM 500Mb) cukup menggunakan aplikasi aplikasi yang mampu di gunakan untuk cyberspace gratuitous seprti.

HTTP Injector, KPN Tunnel dan lain-lain.
Biasanya jikalau menggunakan Axis Hitz dengan pemberian Aplikasi HTTP Injector dan Bug BBM, biasanya kena Limit 500mb. Jika kartu axis dalam keadaan 0 pulsa 0 kuota.

Dan biasanya Axis Hitz yang kena restrain 500mb biasanya menerima sms dari operator (pemakai bbm anda sudah melebihi batas wajar) dan di tandai dengan.
HTTP Injector tidak mampu terhubung dan hanya setuk di Menyuntikan

Dan biasanya Axis Hitz rata-rata kena Limit 1.5gb perharinya, hanya saja anda harus mengikuti Tips-tips di bawah ini supaya mampu melewati atau lolos 500 mb.

Ada dua cara supaya mampu lolos restrain 500 mb

● Dan yang pertama ialah kita gunakan Aplikasi Psiphon pro. Untuk menerima yang 1 Gb.
Baca juga : Cara Setting Axis Hitz Psiphon Pro


Jika menggunakan Aplikasi yang menggunakan SSH atau VPN sudah pasti gak bakal konek. Dan hanya setuk di menyuntikan, jadi kita harus pake Psiphon Pro supaya mampu konek dan mampu internetan gratuitous lagi. Makara full 1.5 Gb ( 500 Mb HTTP Injector dan 1 Gb Psiphon Pro )

● Jika yang cara pertama menggunakan Psiphon pro sedang kan cara kedua kita gunakan metode Sawer atau kita beli paket chat atau paket musik supaya mampu konek.

Cukup cari paket sesuai kebutuhan di *123#

Cara ini terbilang lebih simpel dan simpel tetapi tidak gratis. Kamu harus menyiapkan sejumlah pulsa tertentu untuk mendaftar paket KZL CHAT. Tujuan mendaftar paket KZL CHAT ini ialah supaya restrain yang awalnya cuma 1.5GB saja bertambah menjadi 2x lipat.

Nah itulah cara untuk mengatasi Limit 500 Mb pada kartu Axis Hitz

Saya rasa untuk artikek kali cukup sampai di sini dan supaya bermanfaat

0 Response to "Cara Mengatasi Limit 500 Mb Axis Hitz"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel