Config Axis Xl Istimewa Tahun Gres Aktif 15 Hari

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !!!!


Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Config KPN Tunnel
Untuk sim carte du jour Axis dan XL



. Untuk internetan complimentary di Android,

. Catatan  :
       . Pastikan mencoba dengan kondisi 0 pulsa & 0 kuota, Untuk menghindari tersedotnya pulsa dan kuota

. Berikut ialah :

. Config  AXIS & XL aktif xv hari
   》Mudah terhubung
   》Gunakan dengan bijak
   》Speed tergantung Sim Card dan Tkp
   》On/Of information jikalau bengong
   》Youtube. Streaming. Download. Bbm. Browsing. Game online. Dll
   》Aktif sampai tanggal xiv Januari
   》Insyaallah terhubung di semua TKP

. Indosat http injector NEXT>>
. Untuk config http injector Axis XL NEXT>>

. Kali ini saya membuat three config
. Jika config pertama kena confine atau bengong, gunakan config kedua & ketiga
. Saran gunakan config secara urutan agar mampu confine besar
. Semoga bermanfaat !!"
. Silahkan di coba !
. Axis XL 1 》Download
. Axis XL two 》Download
. Axis XL three 》Download

Baca juga trik cara membuat akun ssh x-sgdo Selengkapnya
Jangan lupa pengaturannya di ubah ke VPN service

. Cara praktis menggunakan KPN Tunnel NEXT>>
. Siapa tahu tertarik cara-mendapatkan-uang-20-50-ribu-perhari-di-andoid

. Untuk TKP saya semuanya terhubung [0p0k]
. Dan insyaallah terhubung di semua TKP


. Perlu di ketahui
      ¤ Tidak semua TKP mampu conect dengan kondisi 0 pulsa 0 kuota (0p0k) "
      ¤ Beda tempat beda rasa  "

.》¤ CONFIG yg saya bagikan sudah di Tes dan terhubung!!" [TKP saya]

. Kalau ada pertanyaan silahkan tuliskan komentar anda
      . Atau mampu hubungi saya di
      ▪BBM 《 5F436B7A 》

. Mohon maaf jikalau ada kesalahan dalam penulisan atau kata-kata
. Terima kasih banyak telah berkunjung ke weblog sederhana saya !



0 Response to "Config Axis Xl Istimewa Tahun Gres Aktif 15 Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel