Tutorial Lengkap Cara Gampang Memakai Kpn Tunnel

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

.Pada kesempatan kali ini BLOGBERBAGI akan menunjukkan trik atau cara untuk internetan GRATIS di Android menggunakan aplikasi KPN TUNNEL

.KPN TUNNEL menurut saya ialah aplikasi untuk internetan secara gratuitous yang masih baru dan sanggup dikatakan terbaik saat ini, sama mirip
HTTP INJECTOR
.Karena kerja dari aplikasi KPN TUNNEL sama persis mirip HTTP INJECTOR
.Bisa digunakan tanpa saluran origin (no root)
.Tapi lebih maksimal lagi apabila di origin (root)

.Untuk sanggup menerima cyberspace Gratis anda membutuhkan 
 * CONFIG *

.Invite pivot BBM saya | 5F436B7A | akan saya part CONFIG gratisnya
.Anda juga sanggup download confignya di artikel saya yang lainnya
.Atau Anda sanggup membuat nya

Cara menggunakan ;
.Buka  KPN TUNNEL klik yang di tunjuk pada poto
.Kemudian  CONFIG
.Kemudian  IMFORT
.Pilih   CONFIGNYA
.Tinggal   klik START
.Tunggu sampai terhubung

Untuk pengaturan KPN TUNNEL
.Lihat pada gambar
.Pilih CONNECTION FORWARDER
.Untuk hp yang di origin pilih : GLOBAL PROXY
.Untuk hp yang tidak di origin pilih : VPN SERVICE

.Selamat anda sanggup internetan GRATIS

Nb.
     .Pastikan mencoba dengan 0 pulsa 0 kuota (0p0k) untuk menghindari terjadinya pembegalan pulsa dan kuota

 Kalau ada pertanyaan sanggup hubungi saya di :
                BBM 《 5F436B7A 》

. Terima kasih banyak telah berkunjung ke weblog sederhana saya !





0 Response to "Tutorial Lengkap Cara Gampang Memakai Kpn Tunnel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel