Cara Gampang Memakai Http Injector

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


.Pada kesempatan kali ini blogberbagi akan menunjukkan trik atau cara untuk internetan GRATIS di Android menggunakan aplikasi HTTP INJECTOR

.HTTP INJECTOR menurut saya yaitu aplikasi untuk internetan secara costless yang paling terbaik dan paling mulut lebih banyak didominasi ketika ini

.Karena sanggup digunakan tanpa susukan beginning (no root)
.Tapi lebih maksimal lagi apabila di beginning (root)

.Untuk sanggup menerima mesh Gratis anda membutuhkan   * CONFIG *

.Invite pivot BBM saya | 5F436B7A | akan saya part CONFIG gratisnya
.Anda juga sanggup download confignya di artikel saya yang lainnya
.Atau Anda sanggup membuat nya

Cara menggunakan ;
.Buka HTTP INJECTOR
 Dan pilih sajian yang di tunjuk

.Kemudian imfort config
 Masukkan config yg sudah anda download/anda buat

.Tinggal klik mulai

. Tunggu sampai terhubung
. Selamat anda sanggup internetan GRATIS

. Jika susah terhubung hapus information aplikasinya

Nb.
     .Pastikan mencoba dengan 0 pulsa 0 kuota (0p0k) untuk menghindari terjadinya pembegalan pulsa dan kuota

 Kalau ada pertanyaan sanggup hubungi saya di :
                BBM 《 5F436B7A 》

. Terima kasih banyak telah berkunjung ke weblog sederhana saya !

1 Response to "Cara Gampang Memakai Http Injector"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel