Cara Internet Gratis Axis 0 Pulsa 0 Kuota Terbaru 2019

Terbaru, Update Cara Internet Gratis Axis 0 Pulsa 0 Kuota Terbaru Work - Apa kabar semuanya? Oke, pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana caranya untuk sanggup mengakses mesh issue di Android bagi kau pengguna kartu sim Axis. Setelah lama tidak sanggup mengakses mesh issue untum kartu sim Axis, dan balasannya kali ini kita sanggup mengakses mesh secara issue di Android bagi kau yang pake kartu Axis dengan menggunakan sumbangan aplikasi KPN Tunnel Revolution dan juga akun SSH suport SSL.

bagaimana caranya? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Perlu diingat pastikan kartu sim Axis Hitz sudah dalam keadaan OPOK (0 pulsa 0 kuota) semoga sanggup mesh secara gratis, alasannya yaitu kalau ada pulsa atau kuota maka trik ini tidak akan berkerja dan yang terpotoong saat internetan yaitu pulsa ataupun kuota.

Cara Internet Gratis Kartu Axis Hitz 0 Pulsa 0 Kuota (opok) di Android terbaru dan work.


Pertama-tama silahkan buka Play Store di ponsel Android kamu, kemudian ketikan KPN Tunnel Rev di kolom pencarian, jikalau sudah ketemu pribadi saja download aplikasinya dan tunggu sampai proses instalasinya simpulan dan terpasang di Android kamu.

Kedua, buka aplikasinya kemudian ikuti tahap tahap settingannya mirip berikut:

Silahkan pilih manner SSL/TLS Direct dan pada hidangan Server Spoof masukan czrandy-line.me atau line.me
Lihat screenshoot di bawah ini



Kemudian klik pengaturan yang ada di pojok kanan atas

Kemudian aktifkan hidangan SSH dan silahkan klik pada hidangan SSH masukan akun SSH/SSL.


Silahkan gunakan SSH/SSL berikut

  • Host Ip Addres : sg3.ssl.sshacces.com
  • Username : sshacces.com-czrandyblog
  • Password : 1
  • Port : 443
  • Aktif sampai nineteen Mei 2018


Atau kau sanggup buat sendiri akun SSH/SSLnya pada artikel berikut
Baca Juga : Cara Membuat Akun SSH/SSL Gratis di FastSSH
Baca Juga : Cara Membuat Akun SSH/SSL Gratis Aktif fourteen Hari

Jika sudah di isi akun SSH sekarang kembali dan aktifkan hidangan DNS Custom dengan gulir kebawah pada hidangan Pengaturan.


Nah, kalau sudah sekarang kembali lagi kemenu awal KPN Tunnel Rev dan pribadi saja klik Start atau Mulai dan tunggu sampai konek.

Kalau konek akan ada notifikasi dan ada epitome kunci dan epitome kpn rev di condition kafetaria android kamu. Nah, kalau sudah konek tinggal kau tes saja buat internetan gratis.

Pastikan saat mencoba trik ini kartu sim Axis kau sudah dalam keadaan tidak ada pulsa dan kuota atau banyak yang nyebut opok (0 pulsa 0 kuota).

Dengan demikian untuk tutorial kali ini saya rasa cukup sekian dan mohon maaf kalau ada salah salah kata dalam penulisan serta terima kasih sudah berkunjung. Jangan lupa juga untuk portion ke sobat sahabat kamu. Semoga bermanfaat!.

0 Response to "Cara Internet Gratis Axis 0 Pulsa 0 Kuota Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel