Cara Ubah Kuota Videomax Jadi Kuota Flash 2019

Terbaru, Update Cara Mengubah Kuota VideoMax Jadi Kuota Flash Menggunakan SecureTun - Pada Kesempatan kali ini saya mau menyebarkan settingan atau tutorial bagaimana cara merubah kuota Videomax dengan menggunakan cara terbaru dan dengan menggunakan aplikasi terbaru. Jika biasanya menggunakan Anonytun, Tweakware, StarkVpn, dan KPN Rev, aplikasi ini sudah tidak abstrak lagi. Oleh alasannya itu saya akan membahas cara merubah kuota Videomax menggunakan aplikasi yang lebih ringan dan juga sangat praktis dalam pengaturannya.

Nama aplikasinya adalah SecureTun, aplikasi ini merupakan aplikasi VPN terbaru besutan Art of Tunnel yang khusus di ciptakan hanya dengan koneksi tunneling SSL. Jadi aplikasi SecureTun adalah inovasi terbaru dari aplikasi pendahulunya adalah AnonyTun. Untuk aplikasi ini mampu di bilang lebih praktis dan lebih ringan di bandingkan Anonytun, ukuran aplikasi ini kurang dari 2mb.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah sudah suport SSL costless dan banyak pilihan server lokasi yang mampu di pilih. Serta juga mampu kita gunakan untuk mengubah kuota Videomax menjadi kuota flash. Dengan sedikit settingan dan juga BUG Videomax terbaru yang masih aktif.

Jadi bagi kau yang ingin mengubah kuota Videomax, saya sarankan menggunakan aplikasi SecureTun. Selain praktis dan banyak server costless SSL dari aplikasi ini, jadi mampu tentukan server yang paling cepat koneksinya dan gak perlu takut RAM akan abis apalagi Android kau bakalan nge-lag.

Nah, kalau begitu kita langsung saja kepembahasan bagaimana cara settingan SecureTun untuk mengubah kuota Videomax Menjadi kuota flash reguler 24 jam.


Pertama-tama bagi yang belum punya aplikasi SecureTun silahkan buka aplikasi Play Store di Android kau kemudian cari aplikasi SecureTun, kemudian langsung saja unduh/download aplikasinya

Jika sudah di download dan sudah terpasang di Android kamu, langsung saja buka/jalankan aplikasi SecureTun nya.

Nah, untuk tampilan utama aplikasi SecureTun ini sama mirip aplikasi AnonyTun, yang membedakan cuma warna saja.

Lanjut, sekarang klik sajian Stealth Settings pada pojok kanan atas aplikasi SecureTun, kemudian ikuti tahap settingannya mirip di bawah ini:


Karena aplikasi ini sudah dan juga merupakan aplikasi VPN SSL gratis, jadi kau tidak perlu lagi untuk memilih sajian SSL, dan juga untuk Port-nya sendiri sudah menggunakan port 443. Jadi kau hanya perlu hidupakn sajian Stealth Tunnel dan juga hidupkan sajian Advanced SSL Settings, untuk memasukan BUG Videomaxnya.


Sekarang kau klik sajian Edit SSL Settings dan silahakan aktifkan mirip berikut:

  • Ceklis True SSL (Anti DPI)
  • Ceklis Spoof Host:Port
  • Spoof Host : Isi dengan BUG Videomax
  • Spoof Port : mampu menggunakan Port eighty / 443


Silahkan pilih BUG Videomax di bawah ini yang mampu konek di wilayah anda

  1. play.hooq.tv
  2. www.hooq.tv
  3. staging.hooq.tv
  4. singteltv.hooq.tv
  5. hooq.tvtribenow.tv
  6. api.tribenow.tv
  7. viu.com
  8. prod-in.viu.com
  9. api.viu.com
  10. www.catcthplay.com
  11. api.supersoccer.tv
  12. fm.supersoccer.tv
  13. play.supersoccer.tv
  14. cdn01.supersoccer.tv
  15. prod-in.supersabar.com
  16. prod-api.supersabar.com
  17. static01.supersoccer.tv
  18. static01.supersoccer.co.id
  19. static02.supersoccer.co.id
  20. fm.supersoccer.co.id

Jika sudah jangan lupa klik Save biar hasil settingan di simpan.

Kembali lagi kemenu halaman awal aplikasi SecureTun, dan pada tahap ini silahkan kau pilih Sever Lokasi VPN yang menurut kau cepat koneksinya, ada Server Amerika Serikat (USA), United Kingdom of Great Britain together with Northern Ireland (Inggris), Netherland (Belanda), Germany, dan Canada.


Jika sudah ditentukan server lokasi VPN, sekarang tinggal hubungkan SecureTun ke server dengan mengeklik tombol CONNECT dan tunggu sampai terhubung.

Kalau sudah terhubung kau juga pasti udah tahu, adalah sudah ada ii paradigm SecureTun di condition kafe Android kamu.

Sekarang kau coba untuk browsing atau download apa saja, untuk mengetes apakah kuota videomax terpotong atau tidak. Jika kuota Videomaxnya terpotong berarti sudah berhasil. Namun jikalau masih mnyedot kuota flash dan kuota videomaxnya masih utuh, silahkan putuskan aplikasi SecureTun dari sever.

Agar kuota Videomax mampu terpotong kita harus menggunakan IP Addres yang berawalan 100.

Untuk menerima IP Addres awalan 100 kita mampu menggunakan APN (Akses Poin Name) aha. Agar lebih praktis menerima IP Addres awalan 100. Sekarang kau hanya perlu ON/OFF Data Internet atau Mode Pesawat.

Untuk mengetahui apakah sudah menerima IP Addres awalan 100, kau mampu menggunakan aplikasi KPN Tunnel Rev, atau mampu langsung masuk ke sajian Pengaturan di ponsel Android kamu, kemudian masuk ke sajian Tentang Perangkat (About Device) dan seterusnya masuk ke sajian Status. Lihat pada sajian IP Addres apakah sudah menggunakan awalan 100. Jika sudah tinngal konekan lagi SecureTun ke server. Namun jikalau belum mampu IP Addres silahkan ON/OFF Data Internet atau agency pesawat. Lakukan tahap ini sampai menerima IP Addres 100.

Nah, saya rasa untuk tutorial kali ini cukup sekian dan biar praktis di pahami, jikalau masih ada kendala jangan sungkan untuk berkomentar, jikalau tidak ada halangan akan saya balas secepatnya, dan jangan lupa dikala berkomentar klik Notify Me, biar kau mampu notifikasi dikala saya membalas komentar kamu. Semoga bermanfaat dan mohon maaf kalau ada salah dalam penulisan.

0 Response to "Cara Ubah Kuota Videomax Jadi Kuota Flash 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel