Kumpulan Kata Ucapan Mutiara Sore Hari

Kumpulan Kata Ucapan Mutiara Sore Hari - Kata Ucapan merupakan sebuah kalimat yang biasa di sebutkan dengan kata kata yang bermakna dan sangat indah. Baik kata ucapan untuk semangat, atau yang lainnya. Nah, kali ini saya mau mengembangkan beberapa atau kumpulan ucapan sore hari.

Yang mana kata ucapan ini sangat sangat indah dan juga enak di baca! Kata ucapan ini juga mampu kau bagikan di lini masa akun sosial media kesayangan anda, baik Facebook, Twitter dan juga Instagram.

Atau kau juga mampu mengembangkan dengan teman, kerabat, orang anyir tanah atau gebetan, kekasih melalui aplikasi Chatting mirip Whatsapp dan Mesenger. Selain cantik tulisannya dan kata katanya, kata ucapan mutiara ini mampu menerima banyak like.

Nah, jadi gak ada salahnya jikalau kau mengembangkan kata ucapan mutiara sore hari.


Cinta yg paling indah adlh dikala sepasang kekasih itu mampu saling jujur, menjaga, setia, dan saling mengasihi dgn tulus. Selamat Sore

Ketika Sang Surya asakan lelah, sibakkan bayangan senja sembari menyumpahi gerimis. Ia bisikkan; senyummu bahagiaku.

Ketika senja dalam bis kota, kau menyapaku sembari malu, dan jendela biru tempat kita bercerita mulai penuh dgn kata

Kebersamaan kita, sama mirip dua cangkir teh di dikala senja; hangat dan manis
kelak akan ada sore yang begitu sepi bagimu, satu persatu kenangan mulai kau ingat, dan tersenyum dikala giliranku lewat.

Ketika dimabuk cinta hampir tak meninggalkan jeda, sela, dan waktu. hingga tak mampu membedakan pagi dan senja untuk terus memikirkan dia

Dari mataku; seekor kupu-kupu menjelajahi garis di telapak tanganmu, begitu panjang, dan hilang dikala senja di matamu datang.

Kau tahu? #senja adlh dikala terbaik menceritakan kisah rindumu pd dunia, alasannya yaitu ialah di sana akan kau temukan jawbn diantara angin dan pejaman mata

Ketika matahari mulai redup, sang awan pun dengan seksama jadi penguasa langit, terimakasih untuk hujan sore ini

Ketika senja mulai tenggelam, dikala cecunguk malam datang, kau tersenyum indah diantara ribuan bintang, takkan kulukai senyumu sayang

Itulah kumpulan Kata Ucapan Mutiara Sore Hari, jangan lupa percentage di akun sosial media kamu, di jamin pasti banyak mampu Like. Semoga bermanfaat!. Terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Kumpulan Kata Ucapan Mutiara Sore Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel