2 Aplikasi Penghemat Kuota Terbaik Android

Dalam berselancar di dunia maya, baik mengakses sosial media maupun nonton video online, original game online dan semua yang berhubungan dengan cyberspace sudah pasti harus menggunakan kuota information internet. Baik menggunakan WIFI atau Jaringan seluler.

Banyaknya aktifitas di dunia maya membuat paket information menjadi tidak terkontrol, yang menimbulkan paket kuota cepat habis, ataupun bila kita sedang nonton video online mirip YouTube. Sudah pasti kuota cyberspace teman cepat habis, alasannya ialah ialah bila nonton video di YouTube layaknya sedang membuka kran air dan mengalir dengan cepat. Kira-kira mirip itulah bila kita nonton video di YouTube bila menggunakan jaringan seluler.

Maka dari itu saya akan mengatakan solusi buat teman yang merasa menerima duduk kasus ini dengan menggunakan Aplikasi-aplikasi berikut:

Aplikasi Penghemat Kuota Internet Terbaik

Opera Max


1. Opera Max ialah aplikasi besutan Opera atau masih saudara dengan browser OperaMini. Aplikasi ini diklaim bisa menghemat kuota sebesar 40% dari sebelum teman menggunakan Aplikasi ini.

Aplikasi ini juga menjadi partner untuk vendor smartphone terkenal dari negeri gingseng Korea Selatan Samsung. Yang mana samsung memasang Aplikasi Opera Max di semua produk Samsung Milky Way J series. Yang menimbulkan Samsung Milky Way J Series memiliki fitur UDS (Ultra Data Saving).

Jadi kemampuan Aplikasi ini jangan diragukan lagi alasannya ialah ialah sudah menjadi cuilan dari smartphone Samsung Milky Way J Series.

Datally


2. Datally ialah aplikasi yang gres gres ini dikenalkan oleh Google llc di Indonesia. Aplikasi ini diklaim oleh pihak Google bisa menghemat information hingga 30%.

Aplikasi pertama kali dirilis di Republic of Indonesia dan sekarang (11/12/2017) sudah di download lebih dari 1 juta kali oleh pengguna Android. Serta ukuran aplikasi ini cuma v mban, jadi gak bakalan hp teman menjadi lemot.

Aplikasi Datally ialah aplikasi besutan Google jadi aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi kemampuannya,

Dari kedua aplikasi tersebut teman bisa pilih mana yang menurut teman cocok dipasang di smartphone sobat, baik Opera Max maupun Datally alasannya ialah ialah dua-duanya sangat keren dan sudah saya coba, serta terbukti sanggup menghemat kuota information internet.

Semoga bermanfaat!

0 Response to "2 Aplikasi Penghemat Kuota Terbaik Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel