Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 Dan Redmi 5 Plus Infonesia

Smartphone ini Pertama kali diperkenalkan di Beijing, Red People's Republic of China (07/12), serta kedua smartphone Xiaomi ini memiliki desain layar kekinian dengan mengusung rasio 18:9 yang dijual dengan harga di bawah pasaran.
Karena diperuntukan untuk kelas menengah kebawah smartphone Xiaomi Redmi five dan Redmi five Plus di bandrol dengan harga yang terjangkau. Dan dijamin akan menjadi saingan berat bagi smartphone yang hadir dikelas ini.

Harga Xiaomi Redmi five dan Redmi five Plus

Xiaomi membanderol Redmi five dengan harga Rp1,6 juta untuk versi RAM ii GB dengan Storage sixteen GB dan Rp1,8 juta untuk RAM iii GB dengan storage 32 GB.

Sedangkan untuk harga Redmi five Plus dibanderol sedikit lebih tinggi, Rp2 juta untuk RAM iii GB dengan storage 32 GB dan Rp2,6 juta untuk RAM four GB dengan storage 64 GB.

Spesifikasi Xiaomi Redmi five dan Redmi five Plus

Layar dengan Rasio kekinian 18:9
Kedua smartphone gres Xiaomi ini hadir dengan desain layar penuh dengan rasio 18:9. Xiaomi Redmi five dan Redmi five Plus sama-sama memiliki rasio 18:9 namun dengan resolusi yang berbeda.

Xiaomi Redmi five hadir dengan bentang layar 5,7 inci memiliki resolusi HD+ 1.440 x 720 piksel dengan tingkat kerapatan layar 282 ppi. Sedangkan layar Redmi five Plus hadir dengan layar 5,99 inci, resolusi FHD+ 2.160 x 1.080 piksel dengan keratapan layar 403 ppi.

Kedua Smartphone Xiaomi ini sudah tersematkan derma layar Corning Gorilla Glass. Yang mengakibatkan tahan dari tabrakan dan benturan

Xiaomi Redmi five dan Redmi five Plus


RAM dan Storeage
Xiaomi mengatakan dua versi berbeda baik untuk Redmi five ataupun Redmi five Plus. Perbedaan tersebut terletak pada pemilihan RAM serta penyimpanan internal.

Redmi five memiliki dua pilihan RAM dan penyimpana internal berbeda yakni versi RAM iii GB dan storage 32 GB dan versi RAM ii GB dengan storage sixteen GB. Smartphone ini ditenagai prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 450 dengan kecepatan 1,8 GHz dengan GPU Adreno 506.

Untuk Redmi five Plus, chipset yang digunakannya yakni Qualcomm Snapdragon 625 dengan GPU Adreno 506. Smartphone ini juga memiliki dua pilihan yang berbeda, antara lain RAM four GB dengan storage 32 GB dan RAM iii GB dengan storage 32 GB.

Jika merasa storage tersebut masih kurang, teman juga mampu menambah penyimpanan eksternal microSD hingga 128 GB yang memanfaatkan slot SIM carte du jour kedua alias hybrid.

MIUI nine dan Android Nougat
Xiaomi Redmi five dan Redmi five Plus sama sama sudah menjalankan teknologi MIUI9 dan juga berjalan dengan Os Android versi 7.1.2 (Android Nougat)

Kamera Mumpuni untuk selfie
Pada sisi kamera, Xiaomi membekali kedua seri Redmi five dengan kamera utama beresolusi 12 MP aperture f/2.2. Adapun fitur unggulan dari kamera belakangnya mirip PDAF autofocus, depression lite camera, panorama, confront recognition dan HDR mode.

Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi five MP dengan fitur unggulan Intelligent beauty 3.0, countdown selfie, facial recognition, dan perekaman video resolusi 1.080p thirty fps.

Baterai tahan lama

Xiaomi juga membenamkan baterai dengan kapasitas besar untuk kedua kedua smartphone terbarunya. Yakni Redmi five memiliki kapasitas baterai 3.300 mAh sedangkan Redmi five Plus berkapasitas 4.000 mAh. Dan kedua smartphone ini sudah memiliki fitur fast charging 5V/2A. Hanya saja baterainya menggunakan baterai tanam alias tidak mampu dilepas.

Semoga bermanfaat

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 Dan Redmi 5 Plus Infonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel